• MI NURUL ANWAR BEKASI TIMUR
  • Madrasah hebat bermartabat

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah(PKKM) 2022

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah MI Nurul Anwar tahun 2022 dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2023 yang diikuti oleh kepala sekolah dan guru-guru MI Nurul Anwar. Penilaian Kinerja Kepala Madrasah bertujuan agar kualitas sekolah meningkat menjadi lebih baik dari tahun-tahun yang sebelumnya.

Penyambutan Penilai

Acara dibuka dengan penampilan pencak silat dari siswa-siswi MI Nurul Anwar yang mengikuti ekstrakurikuler silat. Penampilan yang dilakukan oleh para siswa-siswi berlangsung meriah.

penampilan silat

Penilaian Kepala Madrasah Oleh Para Penilai

Setelah penyambutan selesai, para penilai, kepala sekolah dan guru melakukan kegiatan penilaian kinerja kepala madrasah. Penilaian dilakukan oleh pak Castam, M.Pd sebagai penilai 1 dan bu Roro Sri Wahyuni, S.Pd, MM sebagai penilai 2.

Penilaian berlangsung dengan baik hingga akhir. Dengan terlaksananya kegiatan penilaian ini, MI Nurul Anwar diharapkan untuk menjadi lebih baik lagi dari segi kualitas gurunya maupun siswanya. Sebagai sekolah kami berharap agar MI Nurul Anwar dapat menjadi tempat tumbuh kembang para siswa-siswi agar menjadi anak-anak yang pintar, sholeh dan sholehah, serta berakhlaq yang mulia. Aamiin...

Komentari Tulisan Ini